Menuju Periode Kedua Pilkades, Amirullah Diantar Ratusan Warga Tambuha

Keterangan Gambar : Cakades Tambuha, Amirullah SH

Potretsultra

KOLUT – Beranjak dari visi ‘Terwujudnya Desa Tambuha yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhalak Mulia’, Calon Kepala Desa Tambuha Amirullah SH berhasil memikat simpati warga desa setempat.

Hal ini terlihat jelas pagi tadi sekira Pukul 09.00 s/d Pukul 11.00 Wita pada saat menjelang penetapan Cakades dan penetapan nomor urut oleh panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Desa Tambuha Kecamatan Watunohu Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Dalam pantauan Potretsultra.com, di kesempatan itu ratusan warga berantusias mengiringi perjalanan Amirullah SH menuju gedung dengan penuh harapan Cakades pilihannya mampu kembali memimpin desanya untuk periode kedua.

Ratusan Warga Saat Mengantar Amirullah SH

Ratusan Warga Saat Mengantar Amirullah SH

Dalam penetapan nomor urut Cakades tersebut, Amirullah SH mendapat nomor urut 1 (satu). Ia berharap semoga hal tersebut menjadi pertanda baik di tengah-tengah perjalanannya menuju kursi 01 desa yang kedua kalinya.

“Kami khususnya dari pihak keluarga beserta para simpatisan berharap angka 1 menjadi pertanda baik menuju Pilkades Tambuha yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November mendatang,” ungkap salah seorang warga yang ikut mengantar, Minggu (20/10/2019).

Menanggapi antusias warga setempat, Amirullah sangat terharu dan berterima kasih atas kepercyaaan warga selama ini. Terutama kepada warga yang masih menginginkan kepemimpinannya.

“Melihat antusias warga, saya sangat terharu dan tentu rasa terima kasih saya ucapakan kepada mereka yang masih memberikan kepercayaan kepada saya sampai hari ini,” ujar Amirullah.

“Semoga niat ini terkabulkan nantinya mampu mewujudkan harapan warga menuju Desa Tambuha yang lebih baik,” pungkasnya.

Laporan: Ahmad

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *