Menimalisir Covid 19,DPC PDIP Kendari Bagi bagi 5000 Masker ke Masyarakat

Keterangan Gambar : Ketua DPC PDIP Kota Kendari foto bersama dengan pengurus PDIP Kota Kendari siaga untuk membagi-bagi masker di Kota Kendari (Foto:Ismed)

KENDARI-Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Kendari,Rabu (8/4/2020) siang,membagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari.Adapun sasaran pembagian masker seperti dipasar tradisional pelabuhan wawonii,dan tempat-tempat keramaian dan kerumunan umum.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari Ishak Ismail,yang akrab disapa Anak Lorong, mengatakan,setidaknya ada 5000 masker gratis yang diberikan DPC PDIP untuk masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan masker.

“Yang lalu kami membagi masker sebanyak 3.000 dan sekarang 5.000.Selain itu kami juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan Keliling di Kota Kendari,”ujarnya.

Perlu diketahui sambungnya,pembagian ribuan masker hari ini oleh pengurus DPC PDI Perjuangan menindak lanjuti kegiatan-kegiatan terdahulu yakni untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

“Masker kalau kita mobilang murah,tapi sangat sulit dan langkah.Pada hal itu kebutuhan masyarakat yang harus diadakan,”tukasnya.

“Untuk itu kami atas nama DPC PDIP Kota Kendari kembali membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid diwilayah kota kendari dengan membagi masker gratis kemasyarakat  ,”katanya.

Ishak menambahkan,kegiatan kepedulian kemanusian ditengah wabah Covid 19 ini,
merupakan intruksi DPP PDI Perjuangan kepada DPD serta DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

“Saat ini kita harus gerakan sosialisasi hidup bersih,cuci tangan yang dimulai dari diri sendiri,keluarga,serta kerabat terdekat.Saling berbagi dengan memberikan masker bagi masyarakat yang sedang dalam kondisi kurang sehat.

“Langkah pencegahan atu preventif Ini harus terus kita lakukan dan tidak boleh di sepelekan.Karena virus korona ini tidak memandang bulu siapapun dia bisa terjangkiti kalau tidak dilakukan upaya pencegahan, ”pungkasnya.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *