Tokoh Pemuda Ranomeeto Konsel Inginkan Pilkada 2020 Damai dan Bermartabat

Keterangan Gambar : Dion Damanik

KONAWE SELATAN– Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada Desember 2020, termaksud daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal melaksanakan Pilkada serentak di 7 daerah Kabupaten/kota.Semua pihak pun berharap Pilkada 2020 dapat berjalan dengan damai dan tidak dipenuhi dengan ujaran kebencian, hoax dan isu SARA.

Tokoh Pemuda Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Dion Damanik,menginginkan agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Ranomeeto kabupaten Konsel berjalan aman dan demokratis, dirinya juga menginginkan gelaran Pilkada berlangsung dengan sejuk.Tidak ada saling fitnah antar sesama.

“Bahwa sebagai masyarakat Kabupaten. Konawe Selatan khususnya Kecamatan Ranomeeto sangat mendukung pemerintah dalam upaya menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai dan Bermartabat,”ujarnya Kamis (27/2/2020)

Pihaknya bersama tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan segenap elemen masyarakat Kecamatan Ranomeeto berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020.

Dion mengajak,seluruh masyarakat Ranomeeto untuk bersama-sama membantu pemerintah dana aparat kemanan dalam menciptakan situasi yang kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Oleh karena itu ia berharap sangatlah diperlukan stabilitas politik dan keamanan.Karena bagaimanapun juga demokrasi sudah kita sepakati,sehingga jangan dirusak dengan sikap politik kotor seperti black campaign.

Laporan:Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *