Laode Basir Sebut Sultra Butuh Pemimpin Seperti AMAN

La Ode Basir (Foto: IST)
Keterangan Gambar : La Ode Basir (Foto: IST)

KENDARI – Perhelatan politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin dekat, masyarakat merindukan pemimpin yang dibutuhkan untuk kemajuan daerah.

Bakal Calon DPRD Provinsi Sultra, Laode Basir meyakini pasangan dengan akronim AMAN merupakan prototype pemimpin yang sangat dirindukan kehadirannya dan dibutuhkan Provinsi Sultra.

“AMAN adalah prototype pemimpin yang dibutuhkan untuk sultra,” kata Basir melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (24/06/2018).

Lebih lanjut, pemuda asal Buton Selatan ini menjelaskan, Ali Mazi dan Lukman Abunawas adalah dua tokoh yang mampu memberikan harapan untuk Sultra kedepan. Kata dia, ini bisa terlihat dari latar belakang kedua tokoh tersebut.

“Dari latar belakang Ali Mazi dan Lukman Abunawas, mereka memberikan harapan bagi masyarakat. Ali Mazi yang seorang politisi berlatar belakang hukum dilengkapi oleh Lukman Abunawas yang seorang birokrat tulen,” jelasnya.

Pengurus Pusat Majelis Nasional KAHMI ini melanjutkan, dua latar belakang tersebut dapat menjadi modal besar untuk membawa pembangunan Sultra ke arah yang lebih baik.

“Ini adalah modal besar dalam mendriver pembangunan di Sultra, baik pembangunan infrastruktur maupun suprastrukturnya,” lanjutnya.

Reporter: Jubirman

Potretsultra
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *