Lantik Pejabat Baru, Ini Pesan Amrullah

Keterangan Gambar : Suasana Pelantikan Pejabat Baru Lingkup Pemda Konkep (Foto: IST)

KONAWE KEPULAUAN – Sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dalam jabatan pimpinan tinggi administrator dan pengawas mengalami pergantian.

Pergantian itu ditandai dengan pelantikan resmi yang dilakukan oleh Bupati Konkep, Amrullah, di Rumah Jabatan Bupati pada Senin (6/1/2020). Para pejabat eselon II diisi oleh mereka yang mengikuti seleksi lelang jabatan yang digelar beberapa waktu lalu.

Poisisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) diduduki Safiuddin Alibas SP ME. Untuk posisi Kepala Inspektorat Daerah dijabat oleh Engu S.Pd.
Sedangkan kursi kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) diisi Zainul SH, yang sebelumnya diketahui menjabat Kabag Hukum.

Sementara itu, jabatan Kabag Hukum kini dijabat oleh Takdir SH. Untuk jabatan definitif Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dipercayakan kepada Sudarmin SH. Hal yang sama dengan posisi Kepala Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang diamanahkan kepada Umar, S.Pd.

Dalam sambutannya, Bupati Konkep, Amrullah mengharapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah dengan baik dan bertanggung jawab, serra bekerja secara profesional.

“Saya juga minta agar para pejabat bekerja secara profesional, kreatif inovatif dan terus membangun hubungan baik antar sesama pejabat dan bawahannya,” ujarnya.

Amrullah juga mengajak agar terus bekerja sama demi kemajuan Konkep yang lebih baik lagi.

“Saya juga berpesan agar selalu bekerjasama bahu-membahu dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. Karena kita semua adalah satu tujuan yakni membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *