KPU Konkep Siap Terima Para Pendaftar Calon Kepala Daerah

Keterangan Gambar : Ketua KPU Konkep, Iskandar (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) telah siap menerima kehadiran para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk mendaftar.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Konkep, Iskandar saat ditemui di ruangannya, Jumat Pagi (4/9/2020). Kata dia, secara kelembagaan, pihaknya menyatakan siap menerima pendaftaran para bakal pasangan calon kepala daerah yang mulai dibuka hari ini.

“Secara kelembagaan, kami pihak KPU sudah siap menerima para pendaftar baik secara teknis maupun non teknis,” ujar Iskandar.

Lanjut Iskandar, KPU juga telah menyiapkan standar pencegahan Covid-19 dalam menerima para pendftar calon kepala daerah Konawe Kepulauan. Selain itu, pihaknya juga membatasi jumlah tim saat masuk ke ruangan kantor KPU sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kami membatasi jumlah tim yang masuk karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam pantauan Potretsultra.com, saat berita ini dinaikkan tim dari pasangan calon jalur perseorangan, Abdul Halim – Untung Taslim sedang berorasi sebelum masuk ke Kantor KPU Konkep untuk mendaftarkan diri.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *