Ketua MPR, Akbar Tandjung, Hingga Bahlil Lahadalia Bakal Hadiri LK II HMI Baubau

Keterangan Gambar : Para Tokoh Nasional yang Siap Hadiri LK II HMI Cabang Baubau

Potretsultra

BAUBAU – Sejumlah menteri dan tokoh nasional dikabarkan bakal berkunjung ke Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam agenda hadir sebagai pembicara di LK II HMI Cabang Baubau.

Hal ini dibenarkan Ketua Umum HMI Cabang Baubau, La Ode Rizki Satria. Katanya, tokoh-tokoh nasional yang dinyatakan telah dibangun komunikasi untuk hadir sebagai pembicara pada agenda LK II yakni politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Menteri BKPM Bahlil La Hadalia.

Bukan hanya itu, beberapa tokoh nasional lainnya yang juga disebut-sebut bakal hadir sebagai pemateri yakni Ketua MPR RI periode 2019-2024 Bambang Soesatyo, Menteri Kelautan dan Perikanan 2001-2004 Prof Rokhmin Dahuri, Komisioner KPU RI Viryan, dan Anggota DPD RI Periode 2019-2024 Prof Jimly Asshiddiq, serta beberapa tokoh lainnya.

“Alhamdulillah, hingga saat ini mereka menyatakan diri siap hadir,” ujar Rizki, Sabtu (9/11/2019).

Untuk mensukseskan agenda LK II HMI Baubau, Rizki mengaku pihaknya terus melakukan persiapan-persiapan. Rencananya agenda kegiatan tersebut bakal dimulai pada 16 November hingga 23 November 2019.

“Kami terus melakukan persiapan-persiapan demi suksesnya LK II ini,” jelasnya.

Kata Rizki, setelah melalui proses seleksi makalah, ada 77 kader HMI se Indonesia yang dinyatakan lulus untuk mengikuti kegiatan Intermediate Training HMI Cabang Baubau itu.

“Tes wawancara akan dilakukan pada 10 November sampau tanggal 15 November,” terangnya.

“Sekarang sudah ada beberapa peserta yang tiba di Kota Baubau, yaitu perwakilan dari HMI Cabang Tual,” pungaksnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *