Ketua Golkar Kendari Angkat Bicara Soal La Ode Ashar ke Siska

Keterangan Gambar : Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi. (Foto: Kardin)

Potretsultra

KENDARI – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi, akhirnya angkat suara terkait pernyataan anggotanya di DPRD Kendari, La Ode Ashar, soal dukungannya ke Siska Karina Imran di Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari.

Menanggapi pernyataan itu, Hikman Ballagi kembali menyerukan kepada seluruh pemilik suara di Fraksi Golkar DPRD Kendari untuk tetap bersama partai dalam mendukung Adi Jaya Putra (AJP) di Pilwawali Kendari, pada Kamis 5 Maret 2020 besok.

“Saya ingin semuanya bersama partai dan memilih dukungan partai. Karena semua ada keterkaitan partai dalam membangun daerah,” papar Hikman saat ditemui di kediaman pribadinya, Rabu (4/3/2020).

Hikman juga masih meyakini bahwa seluruh Anggota Fraksi Golkar tetap kompak untuk memilih AJP di Pilwawali Kendari nantinya.

“Sampai sekarang saya masih yakin semua tetap satu suara,” yakinnya.

Ia pun menuturkan, berdasarkan hasil konsultasi kepada Koordinator Wilayah (Korwil) Sultra dan Mahkamah Partai, DPP Golkar siap memproses jika ada anggota fraksi yang tidak mengikuti arahan partai.

“Saya sudah ngomong tadi. Kata mereka, tetap jadikan referensi jika ada kader di fraksi yang membangkan, kita menanti di pusat,” kata Hikman menirukan perkataan salah satu Anggota Mahkamah Partai Golkar.

Laporan: Kardin

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *