Ketua BAPILU HANURA Konsel Imbau Kepada Surunuddin Duduk Bersama dengan Partai Koalisi untuk Menentukan Pendamping

Keterangan Gambar : Akmad Muhaimin

KONAWE SELATAN-Partai Hanura Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengajak kepada seluruh partai yang telah mengeluarkan surat tugas untuk berembuk dalam hal menentukan siapa yang akan mendampingi H Surunuddin Dangga ST MM,pada pilkada 2020 nanti.

Hal ini sebagai bentuk komitmen bersama agar semua partai bisa maksimal dalam memenangkan Bapak Surunuddin menuju ke periode ke 2.

“Mari kita jadikan PILKADA 2020 Konsel sebagai kemenangan Masyarakat Konawe Selatan dengan melanjutkan Program-program Pembangunan Bapak Surunuddin Dangga. Hal ini disampaikan Ketua BAPILU Partai Hanura Kabupaten Konsel Ahmad Muhaimin, melalui whatsaap selulernya,Sabtu (27/3/2020)

Dikatakannya, elektabilitas Bapak Surunuddin tidak diragukan lagi, survey pun masih menang Surunuddin dan melampaui rivalnya yang bakal bertarung Pilkada Konsel. Kendati pun demikian, menurutnya kondisi tersebut belum bisa dikatakan aman.

Karena itu selaku Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Konsel berharap para pengusung partai Surunuddin dapat terus bergerak melakukan sosialisasi, penggalangan serta konsolidasi sehingga terus menaikkan elektabilitas ditengah masyarakat Konsel.

“Partai-partai yang mengusung Bapak Surunuddin merupakan skala prioritas untuk kami ajak berdialog mempersiapkan hal tersebut. Seperti HANURA, Nasdem, PBB, PKS dan Golkar. Sekalipun begitu, kita akan bersama-sama berdialog untuk itu, “pungkas Anggota Dewan Konsel Ini

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *