Kelar Pemenang di Parlemen, AJP: Berkah Ramadhan Santuni Anak Pesantren

Anggota DPRD Provinsi Terpili dari Partai Golkar,Aksan Jaya Putra (Foto:La Ismeid)
Keterangan Gambar : Anggota DPRD Provinsi Terpili dari Partai Golkar,Aksan Jaya Putra (Foto:La Ismeid)

KENDARI-Caleg DPRD Provinsi Aksan Jaya Putra (AJP) resmi Kelar jadi pemenang di Parlement pada kanca politik pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019.Untuk merayakan kemenangan tersebut AJP mengajak tim,serta simpatisan dan puluhan anak Pesantren untuk buka bersama di Kediamannya,Minggu malam (26/5/2019).

AJP mengatakan,buka puasa bersama kali ini dirangkaikan penyerahan santunan terhadap 30 anak yatim binaan Pondok Pesantren Ulumul Quran, yang terletak di depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ), Kelurahan Tobuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

kata Putra Bupati Konawe ini, penyerahan santunan tersebut adalah agenda tahunan keluarga besarnya, yang kerap dilakukan sejak dirinya belum terpilih menjadi anggota dewan.

“Insya Allah, kegiatan berbagi ini kita lakukan terus menerus di masa-masa mendatang. Sebelum terpilih (Pilcaleg, red) pun, kegiatan ini selalu kita lakukan,” ungkapnya.

Menurutnya,Pileg tahun 2019 merupakan pencapaian terbaiknya di kancah politik. Sebab, Ia berhasil mengungguli perolehan suara dengan kompetitor lainnya. Terlebih lagi yang dihadapi para incumben yang sebelumnya sudah memiliki massa dan kekuatan politik.

“Terkhusus daerah pemilihan tempat saya bertarung yakni Kota Kendari yang disebut “Dapil neraka”, namun atas kerja keras tim dan simpatisan serta kepercayaan masyarakat diperoleh lah dengan peraihan suara terbanyak sekitar 13 ribu lebih,” tutupnya.

Laporan: La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *