Kadisnav Kendari Kunker ke Menara Suar Tanjung Lasoni di Sulteng

Keterangan Gambar : Ir Andi Fiardi

Potretsultra

KENDARI–  Kepala Kantor Distrik Navigasi (Kadisnav) Kelas III Kendari, Ir Andi Fiardi M T, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Menara Suar Tanjung Lasoni dan melaksanakan kegiatan Survey oleh Tim untuk Penetapan Alur Pelabuhan Bungku, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 6 Juni 2020.

Sebelum berangkat, Kadisnav dan pegawai yang mengikuti kunjungan kerja melaksanakan serangkaian pemeriksaan jesehatan dan administrasi yang sesuai dengan Protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid 19.

Dalam kunjungan tersebut, Kadisnav memeriksa kondisi Menara Suar Tanjung Lasoni serta Sarana dan Prasarana yang mendukung Operasional Menara Suar.

Selain itu, Andi Fiardi  juga melihat langsung aktivitas para Penjaga Menara Suar dalam menjalankan tugas di Menara Suar Tanjung Lasoni yang terletak di Tanjung Lasoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Kata Andi Fiardi, Menara Suar Tanjung Lasoni sangat berperan dalam menuntun kapal-kapal yang sedang berlayar di perairan Sulawesi Tengah.

Kadisnav juga melihat dan memantau langsung kegiatan Survey Alur Pelabuhan Bungku yang dilaksanakan oleh Tim survey Distrik Navigasi Kelas III Kendari.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *