Jika Terpilih ke DPRD, Laode Kamal Siap Sumbangkan 50 Persen Gajinya

Keterangan Gambar :

RAHA – Magnet Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang berhasil menarik para politisi muda untuk berjuang ke parlemen.

Salah satu alumni Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, La Ode Kamal Khairi Teno menyatakan diri siap mengubah paradigma anggota DPRD yang terkesan hanya hura-hura menjadi anggota yang benar-benar berjuang untuk rakyat.

“ber-DPR itu hanya menjadi ajang hura-hura dan hobi bagi orang-orang yang sudah terlanjur besar di kehidupan politik. Mereka menang hanya karena kekuatan materi dan nama besar,” ungkap Kamal via selulernya, Kamis (02/08/2018).

“Target mereka hanya untuk memperkaya diri, keluarga dan golongan tertentu, kasihan rakyat. Makanya saya hadir untuk mengubah itu,” tambahnya.

Jika terpilih, lanjut Kamal, dirinya siap menyumbangkan 50 persen dari gajinya tiap bulan selama lima tahun untuk kepentingan rakyat.

“Jadi yang mewadahi itu saya akan mendirikan sebuah yayasan bernama Rumah Kamal Sejahtera, yang berfungsi untuk meringankan kebutuhan masyarakat kecil, seperti bantuan dana pendidikan, bantuan modal usaha kecil, bantuan hukum, dan bantuan kesehatan,” jelasnya.

La Ode Kamal Khairi Teno terdaftar di KPU Muna sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Muna Dapil 3 yaitu Kecamatan Maligano, Batukara, Wakorumba Selatan, Pasir Putih dan Pasir Kolaga. Kamal bertarung melalui jalur PPP dengan memperebutkan 3 kursi dari 45 Bacaleg.

Laporan: Said

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *