Jelang Pemilu 2019, Yudhianto Ajak Kaum Milenial Untuk Tidak Golput

Yudianto Mahardika (Foto:Ist)
Keterangan Gambar : Yudianto Mahardika (Foto:Ist)

Potretsultra

KENDARI – Menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang, Caleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari, Yudhianto Mahardika menyerukan kepada kaum milenial untuk menggunakan hal pilihnya dan tidak golput.

“Sebagai generasi muda, kita harus pergunakan hak pilih kita. Generasi muda itu merupakan generasi penerus bangsa, jadi suaranya pasti sangat penting,” katanya, Jumat (5/4/2019).

Ajakan tersebut terus ia sampaikan kepada masyarakat. Seperti saat menghadiri berbagai acara pesta, Yudhianto juga menyempatkan untuk bersosialisasi dan menyerukan untuk tidak golput.

Potretsultra

Menurutnya, satu suara sangat berharga untuk menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan. Dikatakannya pula jika kaum milenial merupakan penggerak bagi kemajuan bangsa yang memiliki ide-ide kreatif.

“Karena kaum milenial itu memiliki segudang kreativitas yang bisa membuat bangsa dan negara lebih berkembang,” ujar Caleg bernomor empat dari Partai Gerindra itu.

Ia juga mengatakan, jika kaum milenial yang saat ini banyak memberikan ide-ide dan berani untuk bersuara terhadap hal-hal yang dianggap ganjal dan memberikan kritikan terhadap pembangunan pemerintah.

“Kalau tidak menyalurkan hak pilih, itu sama saja tidak peduli terhadap pembangunan daerah, makanya jangan sampai tidak datang ke TPS, kan hanya beberapa menit saja,” pintanya.

Laporan : Aden

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *