Jasa Raharja Sultra Ungkap Angka Kecelakaan Turun 20% Selama Pandemi Covid -19

Keterangan Gambar : Abubakar Aljufri

Potretsultra

KENDARI–  Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) mengungkap bahwa angka kecelakaan lalu lintas selama pandemi Coronavirus Disiase atau Covid 19 mengalami penuruna kurang lebih 20% selama Maret hingga April 2020.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra),Abubakar Al Jufri menegaskan PT Jasa Raharja selaku pelayanan masyarakat yang berikan santunan pada korban kecelakaan di mana kasus kecelakaan dan korban kecelakaan sangat menurun.Hal ini terlihat dari jumlah santunan yang kami bayarkan ada penurunan kurang lebih ada 20%.

“Di tengah pandemi wabah Covid-19, Jasa Raharja tetap memberikan yang terbaik bagi korban kecelakaan. Kami Tetap menerapkan proses pelayanan jemput bola.Kami yang datangin, kami yang bantu prosesnya,semua masuk rekening. Tanpa ada biaya dan potongan apapun,”ungkap Abubakar Aljufri,Rabu (13/5/2020)

Lanjut Abubakar,wabah covid-19 telah menyerang semua wilayah di Indonesia, pihak Jasa Raharja tetap memberikan layana prima kepada masyarakat. Pandemi corona, tidak mengurangi tanggungjawabnya dalam menyalurkan satunan kepada yang berhak.

Ia menuturkan,pelayanan santunan kepada korban lalin tetap dilakukan secara efektif oleh petugas Jasa Raharja dan pengurusan santunan tidak dikenakan biaya.

“Kami apresiasi bahwa dengan anjuran pemerintah untuk stay home mengurangi aktifitas diluar rumah sangat berdampak pada angka kecelakaan lalin,memang mobilitas masyarakat selama pandei menurun sehingga jumlah korban menurun,” jelasnya.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *