Jangan ‘Was-Was’, Beasiswa Wawonii Cerdas Tetap akan Dicairkan

Keterangan Gambar : Kepala Bidang GTK Diknas Konkep yang Juga Sekretaris Beasiswa Wawonii Cerdas, Suhail

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah tetap memegang komitmen untuk memberikan Beasiswa Wawonii Cerdas kepada seluruh mahasiswa Konkep.

Namun kebijakan itu akan menyesuaikan dan mempertimbangkan kondisi saat ini dalam suasana pandemi Virus Corona atau Covid-19. Hal ini dikatakan Sekretaris Panitia Beasiswa Wawonii Cerdas, Suhail saat ditemui di ruangannya, Selasa (21/4/2020).

“Yang jelasnya, kami akan tetap salurkan beasiswanya, targetnya kita di bulan Juni nanti sudah dibayarkan, tapi tergantung juga situasinya, kita lihat lagi sebelum tanggal 18 Mei nanti,” ujar Suhail.

Suhail yang juga menjabat sebagai Kabid Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konkep ini mengatakan, jika situasi masih seperti ini dalam wabah Covid-19 maka kebijakan juga akan berubah. Karena dietahui masih banyak berkas-berkas pelamar beasiswa ini yang belum rampung.

“Pokoknya tidak usah khawatir, selalu saja pantau website resmi di www.beasiswawawoniicerdas.id, kami tetap akan memberikan informasi jika ada kebijakan yang berubah,” katanya.

Suhail meminta para mahasiswa Konkep yang mengajukan lamaran untuk mendapatkan Beasiswa Wawonii Cerdas tersebut agar tidak perlu was-was atau khawatir. Kata dia, Pemda Konkep tetap akan mencari solusi terbaik dengan mempertimbangkan situasi pandemi ini

“Kita usahakan anak-anak kita tidak akan dipersulit, tidak usah khawarir, kita juga tetap mempertimbangkan situasi ini. Mari kita semua berdoa agar wabah ini cepat verlalu sehingga proses bisa normal seperti biasa,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *