Cegah Covid-19, Bupati Konkep Bagikan Ribuan Masker

Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah Saat Menyerahkan Ribuan Masker ke Tim Satgas Covid-19

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Sebanyak 3.500 lembar masker diserahkan ke tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Ribuan masker itu diserahkan langsung oleh Bupati Konkep, Amrullah.

Amrullah mengatakan, rencananya masker yang diserahkan ke tim medis tersebut akan didistribusikan ke seluruh warga Pulau Wawonii ini yang tersebar di 7 kecamatan. Sehingga warga saat beraktivitas di luar dapat menggunakan masker.

Potretsultra

“Pendistribusiannya akan kita upayakan ke seluruh kecamatan dengan proporsional, karena ada kecamatan yang lebih banyak penduduknya, jadi kita seimbangkan,” ujar Amrullah, Senin (20/4/2020) kemarin.

Orang nomor wahid di Konkep itu juga menghimbau agar warganya diharuskan menggunakan masker saat melakukan aktivitas-aktivitas di luar rumah. Apalagi masker yang dibagikan oleh Pemda tersebut terbuat berbahan kain yang bisa dicuci sehingga masih bisa digunakan lagi.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN, para stakeholder, dan seluruh warga agar wajib menggunakan masker saat bepergian kelyar rumah,” ucapnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *