Ini Dia Khas Jajanan Pier 29, Yuk Mampir Nikmati Sedapnya

Keterangan Gambar : Sajian makanan khas Cafe Pier 29

Potretsultra

KENDARI Familiy Cafe Pier 29 yang teletak di Jln Ahmad Yani no 29 Kendari, rupanya tak melulu menyediakan makanan berat, tetapi berbagi upaya untuk memanjakan pengunjunya. Diantaranya, menyiapkan hidangan khas jajanan yang begitu sedap dan berlauk komplet, dengan siraman sambal hitam yang gurih dan pedas.

Manager Family Cafe Pier 29 Yulin mengatakan, di resto Pier 29 disajikan 100 menu pilihan dan beragam menu spesial olahan rempah dari sang juru masak yakni untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan bersama sanak keluarga.

Kata dia, menu hidangan yang disajikan diresto ini beragam mulai dari chinese food, masakan nusa tenggara, jajanan pasar dan bakery, aneka seafood, dan makanan khas Sulawesi Tenggara seperti sinonggi.

Potretsultra

Manager Famili Cafe Pier 29

Adapun sajian menu andalanya kata Yulin, seperti kepiting lada hitam, sunu fillet dabu-dabu, ikan bakar rica manado/Parape, udang bakar, sapi lada hitam, ayam goreng payung, woku katambak pallumara, sapo tahu, mie goreng spesial, nasi goreng spesial, mie hotplate, nasi goreng Thailand dan sinongggi.

“Menunya semuanya enak dan dibanderol dengan harga murah dan terjangkau berkisar Rp38 ribu hingga Rp 95 ribu,” jelas Yulin saat Konfers dengan awak media di Pier 29, Kamis (4/7/2019).

Lanjutnya, demi kenyamanan pengunjung di resto ini, dilengkapi dengan dua rungan VIP, yang dilengkapi dengan peralatan meeting, berkapasitas 30 -15 orang. Kemudian didukung dengan kapasitas tempat duduk 400 orang.

“Resto yang berdiri sejak tahun 2013 silam ini menjaga kualitas adalah komitmen kami, oleh karenanya, chef kami yang lebih dari 20 tahun di dunia kuliner selalu menggunakan kualitas dan olahan dari bahan yang segar,” pungkas Yulin selaku pengelola resto di komplek pier 29 ini.

Laporan: Ismed

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *