Hasil Survei Tinggi Jadi Alasan Rekomendasi Golkar Berlabuh ke Amrullah

Keterangan Gambar : Ketua DPD II Partai Golkar Konkep, Muhammad Farid (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Bakal Calon Petahana Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah nampaknya berhasil memikat hati sejumlah Partai Politik (Parpol), termasuk Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Konkep, Muh Farid. Menurutnya, memang partai besutan Airlangga Hartarto itu belum secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi. Namun dukungan ke calon bupati petahana Amrullah sangat menguat.

Apalagi kata Farid, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Hery Asiku sudah lebih awal menyampaikan bahwa partai berlambang pohon beringin ini bakal berlabuh ke pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konkep yang hendak digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya kira Ketua DPD I Golkar sudah menyampaikan bahwa rekomendasi DPP Golkar Insya allah ke Pak Amrullah tinggal menunggu rekomendasi dari DPP,” ujar Farid beberapa waktu lalu.

Farid membeberkan, hasil survei ternyata menjadi salah satu alasan mengapa Partai Golkar jatuh hati ke Amrullah untuk Pilkada 2020 ini. Dari hasil survei yang dilakukan di internal Partai Golkar menempatkan 01 Konkep itu berada di posisi angka 52 persen.

“Ketika rekomendasi dari DPP Golkar sudah keluar, maka seluruh pengurus, kader maupun simpatisan wajib hukumnya mendukung Ir H Amrullah MT dan Andi Muh Lutfi SE MM,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *