Hanura Gelar Doa Bersama, WON: Semoga Wabah Covid-19 Segera Teratasi

Keterangan Gambar : Foto bersam pengurus DPD Partai HANURA se Sultra (Foto:Ist)

Potretsultra

KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nuarani Rakyat (Hanura) menggelar Doa bersama. Hajatan ini ditujukan untuk keselamatan bangsa dari pandemik wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini menimpa bangsa indonesia bahkan seluruh negara di dunia.

Kegiatan yang dilaksanakan pada, Selasa (21/4) yang dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai akan melibatkan Pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC serta PAC.Kegiatan ini akan dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Zoom Teleconference dan ditayangkan live streaming di youtube dan media-media sosial DPP Partai Hanura.

Muhamad Rum yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Hanura Sultra, menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan dilakukan dari rumah masing-masing. Doa akan dipimpin oleh enam tokoh pemuka agama yang mewakili agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Seluruh pengurus, kader serta simpatisan Partai Hanura akan khusyu mengamini doa. Apa yang dilakukan diharapkan menjadi ikhtiar bathin untuk keselamatan bangsa Indonesia dan berharap wabah corona dapat segera teratasi.

Dalam kegiatan ini, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr H Oesman Sapta Odang atau sering disapa OSO dijadwalkan akan menyampaikan sambutan serta maklumat untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di tanah air. Nantinya kegiatan ini akan ditutup oleh Gede Pasek Suardika selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura.

Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON) menyambut baik pelaksanaan hajatan doa bersama untuk keselamatan bangsa ini. Oleh karenanya DPD Partai Hanura Sultra menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk aktif dalam gelar doa bersama tersebut.

“Kita berharap apa yang dilakukan ini agar wabah covid-19 ini segera teratasi sehingga kita semua dapat beraktifitas normal kembali. Marilah dengan tulus kita sama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara utamanya dalam kondisi saat ini melawan wabah covid-19,” ungkapnya.

Hal ini juga sejalan dengan Instruksi DPP Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) semua akan berdoa agar bencana ini cepat teratasi.

Laporan: La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *