Hadapi Pilpres 2024, Kader Demokrat Buton Siap ‘Unjuk Gigi’ Menangkan AHY

Keterangan Gambar : Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton Muhammad Risman Amin Boti

Potretsultra

BUTON – Di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nantinya, Partai Demokrat bakal benar-benar ‘Unjuk Gigi’ agar tampil sebagai pemenang.

Seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu yang tersebar di seantero jagat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengaku siap berjuang bersama sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diantaranya termasuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton. Seluruh kader-kader grashroot Partai Demokrat di Buton menyatakan siap dan bergerak bersama untuk memenangkan sang nahkoda partai, AHY di hajatan perebutan kursi RI 01 dan RI 02 pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton, Muhammad Risman. Ia menilai, sosok sang Ketum Agus Harimurti Yudhoyono merupakan figur yang tepat untuk memimpin Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi suatu keharusan seluruh kader untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat di wilayah masing-masing.

Potretsultra

“Negara Indonesia ini sangat luas, maka diperlukan figur Muda, energik dan tentu cerdas untuk membangun inovasi guna memajukan bangsa ini maka dengan alasan itu, Ketum AHY di dorong oleh semua kader partai untuk maju di Pilpres 2024,” ujar Muhammad Risman dalam keterangan persnya, Sabtu (24/9/2022).

Berjuang bersama untuk memenangkan putra mahkota mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, menurut Risman, merupakan komitmen dan hajatan besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton kepada DPP melalui Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang SA.

“Jadi sejak SK DPC Buton 2022-2027 diserahkan oleh DPD kepada ketua DPC Buton, Rudini Ncea waktu itu di Jakarta, salah satu komitmennya yaitu menangkan AHY sebagai presiden 2024 dan menangkan pilcaleg,” katanya.

Risman juga menambahkan, DPC Partai Demokrat Buton membuka peluang dan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi para pihak maupun tokoh untuk berjuang bersama membawa perubahan untuk Kabupaten Buton yang lebih baik.

“Maka itu, kami mengundang kepada semua pihak, para tokoh di daerah. Jika inginkan Buton ada perubahan maka mari berjuang bersama dengan menjadi anggota DPRD melalui Partai Demokrat,” pungkas Risman.

Laporan:Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *