Final BNI Sirnas A Kendari, LM Bariun Bangga Turnamen Nasional Terselenggara Sangat Baik

Keterangan Gambar : Ketua PBSI Sultra, LM Bariun Didampingi Panitia BNI Sirnas A Kendari, Suharmin Arfad

Potretsultra

KENDARI – Turnamen Sirnas A Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) memasuki babak final, Sabtu (6/07/2024).

Ketua Umum PBSI Sultra, Dr LM Bariun, bangga dengan penyelenggaraan turnamen nasional bergengsi ini karena terlaksana sangat baik.

Sejak hari pertama turnamen babak penyisihan 1 Juli lalu, pertandingan terlaksana sesuai jadwal hingga memasuki laga final dengan mempertahankan atmosfir pertandingan yang sangat seru.

LM Bariun yang juga ketua pelaksana turnamen BNI Sirnas A Kendari 2024 punya harapan besar agar iven nasional bulutangkis masif terlaksana di Sultra dengan pertimbangan venue pertandingan yang sangat oke.

Potretsultra

“Alhamdulillah, pertandingan BNI Sirnas A sampai babak final hari ini cukup membanggakan dan harapan kami Iven nasional selanjutnya Sultra bisa kembali dipercaya PBSI pusat,” katanya.

LM Bariun punya komitmen tinggi untuk meningkatkan prestasi bulutangkis di Sultra dengan program pembinaan atlit atlit muda berprestasi.

Sejauh ini, pebulutangkis lokal Sultra mampu bertarung hingga babak perempat final meski demikian akan menambah pengalaman tanding untuk lebih profesional di masa mendatang.

“Kami akan tingkat pembinaan atlit melalui program pelatihan klub-klub bulutangkis lokal yang ada di Sultra,” tukasnya.

Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *