Empat Tahun di Legislatif Kendari, Apriliani Puspitawati Tuntas Benahi Dapil

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati

Potretsultra

KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati, merupakan salah satu srikandi yang sukses di kancah politik.

Nama Apriliani tenar bersama PDIP, partai yang selama ini menaunginya dan berhasil mengantarkannya duduk di kursi DPRD.

Putri Indonesia 2015 ini disebutkan paling getol menyuarakan aspirasi masyarakat, utamanya dalam hal penyediaan fasilitas mulai infrastruktur, sarana penerangan, air bersih, pendidikan hingga pelatihan berbasis pemberdayaan.

Di daerah pemilihannya Kecamatan Mandonga-Puuwatu, Apriliani dikenal politisi muda bertanggung jawab, disiplin dengan janji dan komitmen dengan amanah.

“Alhamdulillah, selama di DPRD saya berhasil memberi yang terbaik untuk masyarakat, memperjuangkan aspirasi dan itu terwujud dengan hadirnya program peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat, mulai infrastruktur, penerangan, pendidikan, hingga peningkatan SDM melalui pelatihan UMKM dan lainnya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Potretsultra

Politisi muda PDIP Kota Kendari ini terus mendapat kepercayaan masyarakat karena ucapannya selalu konsisten dan selaras dengan tindakan nyatanya.

Tahun 2024, Apriliani Puspitawati bakal kembali maju di panggung Pilcaleg. Melalui PDIP, Apriliani siap melahirkan program jitu yang lebih mumpuni lagi untuk kesejahteraan rakyat di masa mendatang. Saat ini mantan pramugari itu mulai bersosialisasi menemui konstituen di dapil demi mewujudkan asanya untuk kembali mengamankan kursi DPRD periode 2024-2029.

Apriliani yakin, konsistensinya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat selama empat tahun terakhir bisa membawanya kembali ke parlemen menjalankan amanah rakyat. Tren positif PDIP dibawah komando Ishak Ismail sebagai ketua DPC partai, membuat Apriliani optimis bahwa partainya (PDIP) bisa menyabet dua kursi legislatif di dapilnya.

“Insya Allah saya dan kawan kawan terus bergerak, bukan hanya satu kursi tapi menargetkan dua kursi DPRD di Dapil Mandonga-Puuwatu,” tukasnya.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *