DPRD Konkep ‘Paripurnakan’ Kemenangan BerAMAL

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep Terpilih, Ir. H. Amrullah, MT Bersama Calon Wabup Terpilih, Andi Muh Lutfi, SE, MM, Didampingi Ketua DPRD Konkep dan Plh Bupati

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman pengesahan penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih.

Agenda pengumuman pengesahan ini berdasarkan penetapan KPU Konkep yang menetapkan Ir. H. Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE, MM sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Konkep 9 Desember 2020.

Dalam pantauan Media Potretsultra.com pada Jumat (19/2/2021) sidang paripurna ini dibuka oleh Ketua DPRD Konkep, Ishak, SE yang dihadiri langsung oleh Calon Bupati Konkep terpilih, Ir. H. Amrullah, MT didampingi istri tercinta bersama Calon Wakil Bupati terpilih, Andi Muhammad Lutfi, SE, MM yang juga didampingi istri tercinta.

Selain itu, turut pula hadir Pelaksana Harian (Plh) Bupati Konkep, Ir Cecep Trisnajayadi, MM, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KPU Konkep bersama jajarannya, dan Ketua Bawaslu Konkep bersama jajarannya. Untuk diketahui, pada sidang paripurna ini dihadiri 15 Anggota DPRD Konkep.

Plh Bupati Konkep, Ir Cecep Trisnajayadi, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali pasangan akronim BerAMAL itu untuk periode yang kedua.

“Selamat kepada Paslon Nomor urut 1, yang telah berhasil memenangkan Pilkada ini untuk kedua kalinya. Semoga terus membawa perubahan demi kemajuan kepada daerah,” ujar Cecep.

Cecep juga mengapresiasi setiap tahapan Pilkada Konkep 2020 yang telah sukses dilakukan oleh KPU dengn berjalan kondusif, aman dan lancar.

“Suksesnya Pilkada ini tentu tak terlepas dari kerjasama seluruh elemen yang ada, baik KPU dan Bawaslu, serta para stakeholder,” ucapnya.

Calon Bupati Konkep terpilih, Ir. H. Amrullah, MT dalam sambutannya pada rapat paripurna tersebut mengharapkan dukungan kepada seluruh elemen dan para stakeholder agar di pengabdiannya pada periode kedua ini dapat membersembahkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Mohon dukungannya semaksimal mungkin dan seluruh DPRD Konkep, mudah-mudahan di penghujung pengabdian saya, dapat mempersembahkan yang terbaik dan yang paripurna demi kesejahteraan masyarakat,” kata Amrullah.

“Semoga apa yg kita lakukan ini menjadi nilai ibadah dari Allah Swt,” tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Konkep terpilih, Andi Muhammad Lutfi, SE, MM mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraihnya bersama sang calon bupati terpilih. Ia menyadari, tentu ini semua berkat kerjasama seluruh tim, simpatisan dan para pendukung yang tersebar di seantero jazirah Pulau Wawonii ini.

“Alhamdulillah pasangan BerAMAL diamanahkan sebagai pemenang Pilkada, ini semua berkat kerja keras partai koalisi dan seluruh tim, simpatisan, dan para pendukung yang ada,” ucap Andi Lutfi.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu membangun daerah, jangan lagi ada sekat-sekat, karena hajatan Pilkada sudah selesai,” tutupnya.

Laporan: Man

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *