Besok, Menteri Perindustrian RI Dikabarkan ke Sultra

Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto (Kemeja Putih), (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto (Kemeja Putih), (Foto: IST)

KENDARI – Rencana kedatangan Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memang benar adanya. Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) itu dijadwalkan akan mengunjungi Bumi Anoa besok, Senin (25/2/2019).

Hal ini dikatakan langsung ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae. Namun kedatangan Airlangga Hartarto di Sultra bukan sebagai Ketum Golkar melainkan dalam kapasitas Menteri Perindsutrian RI untuk meresmikan salah satu fasilitas penting di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) di Kabupaten Konawe.

Usai jadwal tersebut, lanjut Ridwan, dirinya meminta untuk bersilaturahmi dengan seluruh kader dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar se Bumi Anoa. Katanya, Airlangga Hartarto mengamini rencana pertemuan ddengan seluruh kader Golkar tersebut.

“Alhamdulilah atas permohonan tersebut beliau (Ailangga Hartarto, red) setuju,” kata Ridwan Bae, Minggu (24/2/2019).

Mantan Bupati Muna itu sangat berharap, seluruh kader dan Caleg Partai Gokar untuk ikut menghadiri agenda pertemuan bersama Airlangga Hartarto itu selaku orang nomor satu Partai Gokar di Indonesia. Apalagi, Partai Golkar Sultra optimis menjadi pemenang di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kita target partai berlambang beringin ini, bakal kelar menjadi pemenang pada Pemilu nantinya di berbagai tingkatan calon legislatif baik daerah maupun pusat,” harapnya.

Karena target itu, Ridwan Bae meminta Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi pencerahan dan motivasi kepada para Caleg agar mampu tampil sebagai pemenang di Pemilu 2019 nanti.

“Kami yakin dengan pencerahan beliau akan memberi semangat, kekuatan bahkan dorongan dalam memperoleh kursi sebesar-besarnya pada pemilu nantinya,” ujarnya.


Laporan: Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *