Bertarung di Pilkades Kombikuno Mubar, Musdin Komitmen Tumbuhkan Ekonomi Kerakyatan

Keterangan Gambar : La Ode Musdin Bersama Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada (Foto: Istimewa)

MUNA BARAT – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kombikuni, Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), akan mengikuti Pilkades serentak pada tanggal 15 Desember 2019 nanti.

Sejumlah Calon Kepala Desa di Muna Barat makin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan mantan Kades Kombikuno, La Ode Musdin, salah satu Calon Kepala Desa Kombikuno, Kecamatan Napano Kusambi.

Dalam visi misinya, La Ode Musdin mengusung program keterbukaan informasi desa dan pembenahan tata kelola pemerintahan desa yang baik menuju desa maju, mandiri dan sejahtera.

Program tersebut sudah disosialisasikannya saat melakukan sosialisasi di masyarakat. Bahkan La Ode Musdin juga menggelar program Disdus atau Diskusi Dusun sebagai tahapan lanjutan, untuk  membahas sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Menurut La Ode Musdin, Desa Kombikuno memiliki wisata, pertanian dan perkerbunan serta perikanan yang sangat berpotensi untuk dikembangkan.

“Hal ini sudah kita sudah diskusikan kepada masyarakat untuk menjadi evalusi kebijakan mendatang,” ujar La Ode Musdin, Rabu (11/12/2019).

Perlu diketahui, kata La Ode Musdin, bahwa dirinya telah menyepakati dan berkomitmen dengan warga dalam melakukan program kerja kedepan.

“Saya sudah berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi desa, pembenahan SDM apatur, menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” katanya.

“Ini adalah komitmen saya kepada warga, semoga masyarakat tumbuh akal sehatnya untuk bersama-sama berpartisipasi aktif untuk membangun desanya yaitu Desa Kombikuno yang maju, mandiri dan sejahtera,” tutupnya.

Laporan : Sacriel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *