Berhasil Raih WTP, Amrullah Persembahkan Kado Terindah ke Warga Konkep

Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah Didampingi Ketua DPRD Konkep, Ishak Saat Menerima Predikat WTP dari BPK (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Setelah bertahun-tahun ditunggu, akhirnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melalui kantor perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluarkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) pada Rabu (2/9/2020) kemarin.

Penghargaan dari BPK ke daerah yang digawangi Bupati Amrullah dan Wakil Bupati Andi Muhammad Lutfi ini atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan tahun 2019. Duetnya Sang Insinyur dan Sang Ekonom di Pulau Wawonii itu berhasil membawa Konkep yang keluar dari sebelumnya WDP menjadi predikat WTP.

“Alhamdulillah, ini sebuah karunia di penghujung masa jabatan, mendapatkan kado terindah dengan opini WTP dari hasil audit laporan keuangan,” ungkap Amrullah dalam keterangan persnya.

01 Konkep itu tak lupa menghaturkan rasa syukurnya yang tiada terhingga ke Sang Pencipta, Allah Swt atas pencapaian ini. Meski begitu, Amrullah mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD dan jajaran agar tidak terlena dan jangan berpuas diri.

“Semoga dengan opini WTP ini akan semakin meningkatkan semangat dan kinerja segenap aparat pemerintah Konkep kedepan sehingga akan semakin paripurna pengabdian kita pada masyarakat Konkep,” harapnya.

Tak lupa, Amrullah mengucapkan terima kasih pada seluruh kepala OPD dan staf yang telah bekerja keras siang malam untuk pencapaian ini.

“Pencapaian ini kami persembahkan untuk segenap masyarakat Konkep, semoga kedepan Konkep semakin maju,” ucapnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *