Bentuk Kepedulian, PT Anindya Bagi Takjil ke Pengendara

Keterangan Gambar : Suasana pembagian takjil oleh PT Anindya. Foto: Aden

Potretsultra

KENDARI – PT Anindya Wiraputra Konsult, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Independent Surveyor dan Laboratorium Batubara membagikan takjil untuk para pengendara di Kendari.

Kepala Cabang PT Anindya Kendari, Soesanto Eko Wardojo menerangkan, kegiatan tersebut tidak hanya saat bulan ramadan saja, namun giat sosial berbagi itu sudah sering dilakukan.

Bahkan kata dia, kegiatan berbagi itu sebagai bentuk kepedulian sudah terprogram setiap bulannya yang dibagikan ke warga sekitar perusahaan berada.

“Baik itu ke remaja masjid, RT setempat dan warga yang kurang mampu. Termasuk bantuan saat COVID-19,” papar Soesanto saat membagikan takjil di perempatan Eks MTQ, Jumat (7/5/2021).

Potretsultra

Kepala Cabang PT Anindya Kendari, Soesanto Eko Wardojo. Foto: Aden

Pihaknya sendiri menyediakan sebanyak 2000 bungkus takjil yang dibagi untuk para pengendara yang melintas di area lampu merah Eks MTQ.

“Banyak pengendara ini yang mungkin tidak sempat lagi pulang ke rumahnya karena sudah waktunya berbuka puasa. Makanya kami berinisiatif untuk memberikan takjil pada mereka,” jelasnya.

Meski agak terlambat waktu pembagiannya kata Soesanto, namun pihaknya tetap semangat membagikan takjil pada pengendara.

“Waktunya sih agak telat sedikit, tapi tidak masalah lah, yang penting semua bisa terbagi,” pungkasnya.

Laporan: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *