Atlet Dayung Mubar Terbanyak Wakili Sultra di Pra PON 2019, ini Daftarnya

Keterangan Gambar : Ilustrasi

Potretsultra

MUNA BARAT – Atlet dayung Kabupaten Muna Barat (Mubar) mendominasi jumlah atlet dayung untuk mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tanggal 13 Desember 2019 di Cipule Provinsi Jawa Barat.

“Pra PON 2019 di Jawa Barat nanti, atlet Dayung Mubar yang terbanyak mewakili Sultra,” ungkap Pelatih Dayung Mubar, Sofyan pada Sabtu (07/12/2019).

Perlu diketahui, kata Sofyan, bahwa atlet Mubar telah tampil terbaik di semua kompetisi ataupun kejuaraan Dayung. Sehingga hal yang bersifat wajar jika perwakilan Sultra mnuju Pra Pon nanti kebanyakan atletnya dari Muna Barat.

“Wajar jika Mubar terbanyak atlet dayungnya untuk wakili Sultra di Pra PON nanti, karena Mubar sudah menampilkan dan menjuarai beberapa kejuaraan di Sultra,” ujarnya.

Lanjut Sofyan, adapun nama-nama atlet dayung Mubar yang mewakili Sultra pada Pra PON 2019 di Jawa Barat yakni tiga orang putra dan 11 putri.

“Supriadi, Muhlis, Afrizal, Niluh Ayu Suryani, Nurmila, Siti Hadijah, Selvi, Fainsa Istiqomah, Hilma, Rahma, Rohi Jahiliah, Wa Ode Karmila, Emi dan Miki,” bebernya.

Laporan: Sacriel

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *