Arham Kendari Puji Menu Makan di Sajian Sulawesi

Keterangan Gambar : Influencer, Arham Kendari (Kiri) Saat Berkunjung ke Rumah Makan Sajian Sulawesi Didampingi Owner La Ode Munafar (Kanan)

Potretsultra

KENDARI – Hadirnya kembali Rumah Makan (RM) Sajian Sulawesi dengan difasilitasi konsep wisata pemancingan di Kota Kendari, kini mulai ramai dikunjungi warga.

Diantaranya yakni Influencer sekelas Arham Kendari. Ia benar-benar memuji masakan Woku, salah satu menu andalan di Rumah Makan Sajian Sulawesi.

“Ikan masak wokunya seperti khas Manado betul, istri saya sangat suka” Begitulah kata Arham Kendari, saat  berkunjung di RM Sajian Sulawesi, Senin (13/9/2021) Kemarin.

Arham Kendari berkunjung bersama keluarganya di rumah makan Sajian Sulawesi sambil berwisata mengajak anaknya memancing ikan. Karena di RM Sajian Sulawesi ini tidak hanya menghadirkan menu-menu makanan yang memanjakan lidah, tetapi Anda bisa juga menikmati wisata pemancingan.

Pemandangan Rumah Makan Sajian Sulawesi pada Malam Hari

Pemandangan Rumah Makan Sajian Sulawesi pada Malam Hari

Sementara itu, Owner RM Sajian Sulawesi, La Ode Munafar menjelaskan, rumah makan ini sangat tepat dan recomended bagi warga yang hendak mengajak keluarganya untuk berwisata sambil menikmati masakan sajian khas ala Sulawesi.

“Sajian Sulawesi sangat cocok untuk keluarga yang ingin berwisata. Karena itu saya jelaskan pada sahabat-sahabat saya bahwa saya membuka rumah makan dengan konsep wisata langsung banyak yang tertarik berkunjung,” jelas La Ode Munafar.

“Bahkan diantara mereka mengajak tamu-tamunya untuk menikmati Sajian Sulawesi sambil mancing,” tutupnya.

Untuk diketahui, Rumah Makan Sajian Sulawesi, kini pindah di Jalan Ahmad Yani, samping Pesantren Ummu Shabri Kota Kendari yang sebelumnya di jalan Bunggasi, Andonuhu.

Laporan: Omen

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *