Amrullah Siap Hibahkan 100 Persen Gaji Demi Masa Depan Generasi Wawonii

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, MT Saat Berkampanye di Polara Raya

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Calon Bupati Konkep petahana, Amrullah terus membeberkan bukti-bukti keberhasilannya selama kurang lebih 5 (lima) tahun membangun Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), diantaranya program Beasiswa Wawonii Cerdas.

Hal itu diungkapkan saat melakukan kampanye di Kelurahan Polara Kecamatan Wawonii Tenggara, Kamis (1/10/2020) lalu.

Menurut Amrullah, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Beasiswa Wawonii Cerdas ini bukan sekedar program belaka. Namun ini muncul dari renungan panjang dan niat ikhlas adar generasi-generasi Konkep dapat berdaya saing dan sejajar dengan generasi-generasi di kabupaten lain.

“Ini bukan hanya sebuah program, tapi lahir dari perenungan panjang, niat yang tulus, tekad dan keinginan kuat untuk membawa generasi Pulau Wawonii lebih maju lagi dan berdaya saing,” ujar Amrullah yang didampingi calon wakilnya, Andi Muhammad Lutfi dan Ketua Tim Pemenangan BerAMAL jilid 2 Muh Yacub Rachman.

Sehingga Amrullah menegaskan, kedepan program Beasiswa Wawonii Cerdas ini akan tetap dilanjutkan bahkan anggarannya yang sebelumnya Rp 6,5 Miliar per tahun itu akan ditambah lagi. “Jangan ada keragu-raguan, bukan hanya dilanjutkan, bahkan kami akan tambah lagi anggarannya,” ucapnya.

Demi kemajuan dan peningkatan kualitas dan masa depan generasi Pulau Wawonii , Amrullah siap menghibahkan 100 persen gajinya untuk generasi Konkep agar terus melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Ini sebagai kesyukuran atas berbagai nikmat yang diberikan, maka kedepan 100 persen gaji saya untuk anak-anak kita yang kuliah,” tegas Amrullah yang disambut tepuk tangan warga Polara dan diikuti teriakan ‘Lanjutkan 2 Periode’ dari para simpatisan dan pendukung.

Selain program Beasiswa Wawonii Cerdas, Amrullah juga membeberkan pembangunannya di bidang infrastruktur jalan dan jembatan, Puskesmas dan rumah sakit, irigasi persawahan, pariwisata, dan lain sebagainya.

“Semua sektor kita sentuh, pariwisata kita sentuh, kesehatan juga kita sentuh, irigasi persawahan juga kita bangun, jalan dan jembatan juga kita progreskan, isolasi Pulau Wawonii juga kita sudah tuntaskan. Jadi untuk memparipurnakan pembangunan BerAMAL, mari kita lanjutkan 2 periode,” tutupnya.

Laporan: Man

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *