Amrullah Beri Bantuan Alat Tangkap Perikanan ke Sejumlah Nelayan

Keterangan Gambar : Bupati Konkep Amrullah Saat Menandatangani Berkas Penyerahan Bantuan Alat Tangkap

KONAWE KEPULAUAN – 89 kelompok nelayan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menerima bantuan alat tangkap dari Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah. Ia berharap agar warga yang menjadi penerima bantuan ini memanfaatkannya dengan baik dan tidak disalahgunakan.

“Sebab pemerintah beri bantuan ini kepada kelompok nelayan guna untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Amrullah, Senin (30/12/2019).

Ketua DPC Partai Demokrat Konkep ini juga mengatakan, sebagai orang nomor satu di Konkep ia terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat. Diantaranya melalui sektor perikanan dan kelautan.

“Untuk yang belum mendapatkan bantuan jangan berkecil hati. Pemkab Konkep terus berupaya untuk mensejahterakan masyarkat Wawonii sesuai visi misi,” terangnya.

Untuk diketahui, bantuan alat tangkap ikan ini bersmuber dari dana alokasi khusus tahun 2019. Bantuan yang diserahkan berupa 33 unit kapal penangkap ikan kapasitas di bawah 3GT, 250 unit jaring insang tetap, 15 unit jaring insang hanyut, 30 unit bubu kawat, dan 10 buah GPS.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *