65 Personel Kodam Hasanuddin Siap Bertugas Membawa Misi Perdamaian Dunia di Libanon, Pangdam: Jaga Satuan Kita

Keterangan Gambar : Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pembekalan kepada Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter), bertempat di Lapangan Tenis Indoor Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (28/6/2020) (Foto:Ist)

Potretsultra

MAKASSAR-  Sebanyak 65 Prajurit Kodam Hasanuddin Siap Bertugas di Libanon untuk membawa misi perdamaian dunia. Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pembekalan kepada Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter), bertempat di Lapangan Tenis Indoor Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (28/6/2020)

Dihadapan 65 personel Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam mengingatkan bahwa penugasan ini sangat mulia, memerlukan dedikasi dan loyalitas tinggi, oleh karenanya jaga nama baik satuan kita.

“Di Libanon, kawan-kawanmu yang bertugas disana sangat membanggakan, kalian juga harus bisa membanggakan,” kata Pangdam.

“Jangan lupa selalu berdoa, yakin dan percaya dengan Allah SWT, maka akan selamat dan sukses. Yang penting kalian harus ikhlas dalam bekerja,” ujarnya.

Pangdam juga mengingatkan untuk selalu waspada, tidak boleh lengah di daerah penugasan dan menerapkan dengan baik bekal 5 kemampuan teritorial yang sudah diberikan.

“Kalian sudah dibekali 5 kemampuan teritorial, manfaatkan dengan baik demi keberhasilan tugas,” terang Mayjen Andi

Selain itu Pangdam berharap agar personil tetap fokus dalam tugas, jangan memikirkan keluarga, karena satuan sudah mengurusnya.

Diketahui 65 personel Kodam Hasanuddin mendapat kehormatan melaksanakan tugas selama satu tahun sebagai Apter di tiga wilayah yakni Kodam XVI/Pattimura 21 orang, Kodam XVII/Cendrawasih 22 orang dan Kodam XVIII/Kasuari 22 orang.

Laporan: La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *