35 Anggota Dewan Salurkan Suara di Pilwawali

Keterangan Gambar : Suasana pemungutan suara Pilwawali Kendari,(Foto:Ismed)

KENDARI-Pemungutan Suara  pemilihan calon wakil wali (wawali) Kota Kendari sisa jabatan 2017-2022 sedang berlansung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari Kamis (05/03/2020) .

Ke dua Calon Wawali Kendari, nomor urut 01 Siska Karina Imran dan nomor urut 02, Adi Jata Putra (AJP) telah hadir dan tampak duduk bersampingan.

Pantauan awak media situasi  pemilihan Wawali Kendari dijaga ketat aparat keamanan,setiap orang yang hendak masuk ke gedung DPRD Kota Kendari harus menunjukan tanda pengenal, selain itu untuk masuk ke ruang pemungutan suara harus melalui pemeriksaan kepolisian dan alat detektor.

Tepat pukul 10.30 Wita proses pemungutan suara dari 35 anggota DPRD Kota Kendari telah melakukan pemilihan dipanggil nama pertama Samsudin Rahim dari Fraksi PAN.

Suasana pemilihan Wawali Kendari dijaga ketat aparat kepolisian, setiap orang yang hendak masuk ke gedung DPRD Kota Kendari harus menunjukan tanda pengenal, selain itu untuk masuk ke ruang pemungutan suara harus melalui pemeriksaan kepolisian dan alat detektor.

Hingga berita ini diturunkan proses pemungutan suara masih berlangsung panitia melakukan pemanggilan berdasarkan daftar hadir anggota DPRD Kota Kendari

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *