TMMD 108 Konkep Sosialisasi Kegiatan Lewat Spanduk

Keterangan Gambar : Salah Satu Spanduk yang Dipasang untuk kegiatan TMMD ke 108

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Kodim 1417/ Kendari memasang spanduk  dibeberapa titik di wilayah dan sasaran kegiatan TMMD, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-108, Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P menjelaskan spanduk kegiatan dipasang agar warga masyarakat mengetahui bahwa di wilayah tersebut akan dilaksanakan kegiatan TMMD.

Selain melakukan pemasangan spanduk, lanjutnya, Satgas TMMD juga mensosialisasikan kepada masyarakat, agar dapat berperan aktif dalam kegiatan tersebut untuk bersama-sama bekerja dalam membangun daerah.

“Kita berharap warga masyarakat Konkep, dapat membaca dan mengetahui kalau TNI melalui Satgas TMMD hadir diwilayah tersebut untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan diberbagai sektor,” ujar Agus Waluyo dalam rilisnya, Senin (29/6/2020).

Mantan Kasrem 143/Halu Oleo ini juga mengatakan, tulisan atau banner ini juga nantinya untuk mempermudah tim pengawas program TMMD Reguler, media yang meliput menemukan lokasi rumah serta keperluan dokumentasi.

“Upaya ini juga merupakan wujud kesiapan Satgas TMMD dalam pekerjaan, juga publikasi,” jelasnya.

Untuk diketahui pemasangan sapnduk tersebut tidak hanya dikerjakan oleh Satgas TMMD akan tetapi dibantu oleh masyarakat sekitar, pelaksanaan TMMD 108 tahun 2020 mengangkat tema “PENGABDIAN UNTUK NEGERI”.

Laporan: Erik

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *