Terima Mandat Pusat, ICMI Muda Sultra Segera Dibentuk

Keterangan Gambar : Salah Satu Penerima Mandat ICMI Muda Pusat, Rami Mursady Zaini

Potretsultra

KENDARI Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda bakal dibentuk di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut berdasarkan mandat dari Majelis Pimpinan ICMI Muda Pusat yang diamanahkan kepada Rami Mursady Zaini, La Ode Arman, dan La Ode Subroto untuk membentuk ICMI Muda wilayah Sultra. Mandat ini resmi dikeluarkan dengan nomor 144/Surat Mandat/MP ICMI Muda Pusat/XII/2021, tertanggal 22 Desember 2021.

Dalam surat mandat itu tertulis bahwa nama-nama yang disebut di atas adalah sebagai penanggung jawab dalam membentuk kepengurusan Majelis Pimpinan ICMI Muda Wilayah Propinsi Sulawesi Tenggara. Mandat ini berlaku semenjak tanggal ditetapkan dan akan dinyatakan tidak berlaku apabila dalam tempo 2 (dua) bulan tidak ada laporan pembentukan kepengurusan kepada Majelis Pimpinan ICMI Muda Pusat.

Salah satu dari penerima Mandat, Rami Musrady Zaini membenarkan dirinya bersama La Ode Arman dan La Ode Subroto ditunjuk oleh Majelis Pimpinan ICMI Pusat untuk membentuk ICMI Muda di Provinsi Sultra.

“Iya, Alhamdulilah kami bertiga dimandatkan oleh Pengurus Pusat,” ucap Rami saat dihubungi Potretsultra.com, Sabtu (1/1/2022).

Rami yang saat ini menjabat sebagai Ketua OKK DPD I KNPI Sultra itu mengaku akan sesegera mungkin menjalankan amanah Surat Mandat dari ICMI Muda Pusat tersebut.

“Kami bertiga bakal melaksanakan sebaik-baiknya Perintah mandat tersebut dan dalam waktu dekat ini kita akan rapatkan terlebih dahulu hingga terbentuk kepengurusan wilayah sesuai amanah yang kami terima dari Pengurus Pusat,” ujarnya.

Laporan: Aden

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.