Tegaskan Patuhi Protokol Covid-19, Dinkes Konkep Kembali Kampanye Keliling

Keterangan Gambar : Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Konkep, Bisman Abdullah Saat Berkampanye Keliling Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

KONAWE KEPULAUAN – Terpaparnya dua warga Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) positif Covid-19, membuat Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep bergerak cepat melakukan sosialisasi pencegahan.

Pemda Konawe Kepulauan melalui Dinas Kesehatan kembali mengkampanyekan pencegahan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pantauan Media Potretsultra.com, Senin (14/9/2020), tampak Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Bisman Abdullah, SKM, M.AP dan tim gugus Tugas Penanganan Covid-19 Konawe Kepulauan serta anggota TNI dan Polri melakukan kampanye penggunaan masker dan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan berkeliling di Ibukota Langara Kecamatan Wawonii Barat mengendarai kendaraan roda empat.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dalam menjalankan aktivitasnya kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bisman dalam kampanyenya.

Tak hanya itu, Bisman juga menegaskan kepada seluruh para warga, atau para pelaku usaha yang sifatnya dapat mengumpulkan kerumunan masyarakat agar menyiapkan tempat cuci tangan.

Kepada warga yang beraktivitas di Pelabuhan Langara atau yang akan melakukan penyeberangan Langara – Kendari, Bisman berharap agar tetap menjaga jarak dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 “Bagi warga Konkep yang akan melintasi penyeberangan Kendari agar tetap jaga jarak dan mematuhi protokol Covid-19,” pungkas Bisman.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *