Tebar Pesona di Baliho, Ketua Pemekaran Konkep Siap Lawan Amrullah?

Keterangan Gambar : Salah Satu Baliho Ketua Pemekaran Konkep yang ada di Desa Mosolo

KONKEP – Magnet politik melawan calon petahana Amrullah di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep) nampaknya semakin membesar.

Ajang Pilkada tahun 2020 di Pulau Wawonii mulai dihiasi banyak penantang. Diantaranya, Abdul Halim telah berani ‘blak-blakan’ menyatakan diri maju berlaga. Selain itu, muncul pula nama mantan Ketua DPRD Konkep Musdar. Namun sepertinya, nahkoda PAN Konkep itu masih ‘malu-malu’ unjuk gigi dan menampakan diri.

Sementara itu, arena Pilkada Konkep ternyata tak hanya diminati Mantan Kepala Bappeda dan Mantan Ketua DPRD. Ketua tim pemekaran Konawe Kepulauan Muh Nasir Abdullah nampaknya tertarik melawan calon petahana.

Dalam pantauan Potretsultra.com, baliho-baliho Muh Nasir Abdullah dengan jargon ‘Sang Pencerah Pulau Wawonii’ kini tersebar di hampir seluruh jazirah Bumi Kelapa. Di 7 kecamatan Konkep, baliho tersebut terpampang jelas dan berdiri kokoh di tempat- tempat strategis yang menarik dilihat publik.

Namun di baliho itu belum bertuliskan bakal calon bupati Konkep. Hanya kode-kode politik saja yang bisa dibaca dengan tulisan ‘Siap Membangun Wawonii’. Tepat di atas tulisan itu, logo Kabupaten Konkep juga terpasang dalam baliho.

Untuk diketahui, rencananya Pilkada serentak se Indonesia bakal digelar pada 23 September 2020 mendatang. Di Sultra ada 7 daerah yang akan menghelat Pilkada, salah satunya Konkep.

Laporan: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *