Sukses Masuk Semifinal, Tim Voli Konkep Berebut Perunggu Lawan Buton dan Kendari

Keterangan Gambar : Tim Bola Voli Putri Konkep

BUTON – Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang masih melangsungkan pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022 ini yaitu Bola Voli Putra dan Putri.

Tim atlet dari Kabupaten Konkep untuk Cabor Voli baik putra maupun putri berhasil lolos di babak semifinal, namun gagal melaju ke final. Sehingga pada Jumat (2/12/2022) Sore nanti Tim Voli Putra Konkep bakal berhadapan dengan Kota Kendari untuk berebut juara 3 atau medali perunggu.

Sama halnya dengan tim voli putri Konkep yang juga harus bertarung melawan tim voli putri sangat tuan rumah Kabupaten Buton. Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Cabor Bola Voli Porprov Sultra, Ahmat, SE kepada Potretsultra.com, Jumat (2/12/2022).

“Sore sebentar, tim voli putra Konkep akan berebut juara 3 melawan Konsel. Sedangkan tim voli putri Konkep juga berebut juara 3 melawan Buton,” ujar Ahmat.

Usai pertandingan perebutan juara 3 sore nanti, lanjut Ahmat, akan digelar pertandingan laga final Cabor Bola Voli. Untuk Voli Putra, laga final mempertemukan Konawe Selatan vs Kabupaten Konawe. Sedangkan bola voli putri mempertemukan Kota Kendari vs Muna Barat di laga final.

“Nanti laga final voli putra, Kendari vs Konawe. Sedangkan final untuk voli putri, Kendari vs Muna Barat,” jelasnya.

Laporan: Redaksi

 

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *