Spesial Ramadhan, RM Sajian Sulawesi Kembali Hadir dengan Promo Besar-Besaran

Keterangan Gambar : Rumah Makan Sajian Sulawesi (Foto: IST)

KENDARI – Sempat tertutup karena di masa pandemi Covid-19, Rumah Makan Sajian Sulawesi bakal kembali hadir di Bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik Rumah Makan Sajian Sulawesi La Ode Munafar. “Insya Allah mulai bulan ramadhan tahun ini 1442 H, rumah makan @SajianSulawesi kembali hadir,” ungkapnya kepada Potretsultra.com, Jumat (26/3/2021).

Munafar menjelaskan, untuk di Bulan Ramadhan tahun ini Rumah makan Sajian Sulawesi akan membuka promo besar-besaran melalui program catering.

“Spesial bulan Ramadhan ini, Sajian Sulawesi ada promo besar-besaran, program catering buat lembaga, mesjid, komunitas, pengajian, atau perusaahaan,” jelasnya.

Pemilik Gaul Fresh ini memastikan bahwa sejak awal prinsip Rumah Makan Sajian Sulawesi selalu menyajikan makanan yang halal dan terjamin kebersihannya.

“Pemesanan atau nego langsung untuk mendapatkan promo harga catering Sajian Sulawesi selama Ramadhan silakan WA di admin Sajin Sajian di WA 082134348628,” terangnya.

Selain itu, lanjut Munafar, anda juga bisa mengontak Rumah Makan Sajian Sulawesi melalui akun instagram @SajianSulawesi dan Fanspage Facebook Sajian Sulawesi.

La Ode Munafar yang juga dikenal sebagai pencetus gerakan Indonesia Tanpa Pacaran itu juga mengatakan, di rumah makan Sajian Sulawesi menawarkan aneka makanan khas tradisional Bumi Anoa seperti Sinonggi, Kasoami, dan sebagainya. Tidak hanya itu, lanjutnya, Sajian Sulawesi juga menyajikan aneka kerang-kerangan, kepiting, dan udang.

“Nah kemudian makanan-makanan tradisional juga ada disini seperti sinonggi, kasoami dan lain-lain, kemudian kerang-kerangan, kepiting, udang, itu ada semua,” katanya.

“Jadi kita memang melakukan pendekatan yang benar-benar rasa orang Sulawesi,” tambahnya.

Laporan: Jarman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *