PPP Sultra Siap Kembalikan Marwah Partai di Pemilu 2024

Keterangan Gambar : Ketua DPW PPP Sultra, Marsda TNI (Purn) Laode Barhim Didampingi Yusran A Silondae Bersama Para Pengurus DPW

Potretsultra

KENDARI – Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, partai-partai peserta demokrasi lima tahunan ini mulai mempersiapkan diri.

Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di momen Hari Ulang tahun (HUT) ke-49, DPW PPP Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadikan ajang tersebut sebagai momen konsolidasi kader, Rabu (5/1/2022).

Parta berlambang kakbah itu mengambil start menuju Pemilu 2024 dengan merapatkan barisan. Para pengurus DPC dan kader-kader PPP se Sultra dikonsolidasikan untuk menyolidkan kekuatan.

Ketua DPW PPP Sultra, Marsda TNI (Purn) Laode Barhim mengungkapkan, kondisi PPP di Bumi Anoa saat ini memang terbilang masih meredup jika dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya. Sehingga ia menegaskan akan mengembalikan marwah partai itu seperti sebelumnya.

“Kita bisa katakan, masih redup. Ini tugas berat, bukan tugas ringan,” bebernya.

Olehnya itu, Barhim juga mengajak kerjasama dan kekompakan para kader PPP untuk kembali membesarkan partai berlambang kakbah ini guna mengembalikan marwah partai.

“Sekecil apa pun kita kalau bekerja sama pasti hasilnya besar,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPW PPP Sultra, Yusran A Silondae juga ikut hadir memberikan penguatan kepada para kader partai. Ia menjelaskan, usia PPP yang menginjak 49 tahun ini tentu sudah memiliki banyak pengalaman. Dasar itu yang menjadi bekal berharga yang dimiliki untuk mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024 nanti.

“Momentum inilah yang menjadi konsolidasi. Karena DPC-DPC ikut hadir,” ujar Yusran di Kantor DPW PPP Sultra.

Mantan Wakil Gubernur Sultra juga itu mengatakan, para kader PPP dirapatkan barisan untuk menghadapi segala tantangan sekaligus berupaya ikut memenangkan Pemilu mendatang.

“Jadi ini merupakan awal untuk kebangkitan ke depan,” terangnya.

Laporan: Aden

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.