Lirik Pilkada Konkep, Ilham Jaya Maal ‘Bidik’ PPP

Keterangan Gambar : LO dan Simpatisan ILham Jaya Maal Saat Mendaftar ke PPP Konkep

Potretsultra

KENDARI – Selain nama Amrullah, Abdul Halim, dan Musdar yang sering menjadi perbincangan warga Konawe Kepulauan yang bakal mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kini muncul nama pendatang baru yang ikut melirik arena politik ini.

Figur itu bernama Ilham Jaya Maal. Dia memulai ‘ancang-ancang’ politiknya dengan membidik Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Untuk memuluskan hajatan politiknya menuju Pilkada 2020, Ilham Jaya Maal mendaftar ke PPP Konkep melalui perwakilannya.

Kepada Potretsultra.com, Liaison officer (LO) Ilham Jaya Maal, Fauzan rezky mengatakan bahwa figur yang dijagokannya itu mendatangi Sekretariat PPP Konkep pada Kamis (31/10/2019) kemarin di Langara Kecamatan Wawonii Barat ditemani para simpatisan Ilham Jaya Maal.

“Hari ini saya selaku LO Pak Ilham Jaya Maal mendaftar ke PPP ditemani dengan para tim dan simpatisan,” ujarnya.

Bukan hanya PPP yang dibidik Ilham Jaya Maal, lanjut Fauzan, namun ada beberapa partai lain yang juga menjadi target bidikan untuk berebut surat rekomendasi agar dijadikan tiket maju Pilkada.

“Ini pendaftaran kami yang pertama dan Insya Allah kami akan mendaftar lagi di beberapa partai politik yang sudah membuka penjaringan,” jelasnya.

Menurut Fauzan, hadirnya Ilham Jaya Maal dalam arena perebutan kursi 01 Konkep itu dengan tujuan mengabdikan diri untuk perubahan Konawe Kepulauan yang lebih baik lagi.

“Insyaallah beberapa partai sedang kami berkomunikasi dan tetap kami optimis mendapat dukungan dari partai. Tentunya lewat Pak Ilham Jaya Maal bisa memajukan Konkep lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sudah ada 4 kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon bupati di PPP yakni, Amrullah, Abdul Halim, Ilham Jaya Maal, dan Ridwan Landipo. Sedangkan Muttaqin Siddiq mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *