Jasa Raharja Sinergi RSUD Bahteramas Dalam Penanganan Lakalantas

Keterangan Gambar : Jasa Raharja melaksanakan Sosialisasi yang berlangsung di Aula Serbaguna RSUD Bahteramas Kendari (Foto:Humas Jasa Raharja)

KENDARI – Guna mengefektifkan perawatan korban laka lantas terlaksana secara optimal dan efektif PT Jasa Raharja kini bersinergi dengan Rumah Sakit Bahteramas.

Untuk meningkatkan sistem terintegrasi tersebut Jasa Raharja melaksanakan sosialisasi yang berlangsung di Aula Serbaguna RSUD Bahteramas Kendari. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan RS Bahteramas dr Edi Todingan dan Dokter Spesialis dan Sub Spesialis serta seluruh staf atau pegawai bagian pengelola Klaim dan Kerjasama, Senin (25/11/2019) kemarin.

Melalui kegiatan sosilisasi tersebut, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Abubakar Aljufri menyampaikan secara detail untuk korban laka lantas yang masuk dalam lingkup jaminan Jasa Raharja.

Selain itu, Abubakar Aljufri yang di dampingi oleh Iyan Supiandi selaku Kanit Operasional dan Humas, juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk segera mungkin melakukan penagihan atas biaya rawatan terhadap korban laka lantas yang terjamin oleh Jasa Raharja.

“Jangan sampai lewat empat belas hari lah, kan di PKS sudah tertuang secara jelas, maksimal 14 hari, kalau bisa sebelum 14 hari sudah ditagih,” ujar Abubakar.

Abubakar berharap, dengan kegiatan sosialisasi ini, kedepan akan semakin meningkat lagi kerjasama antara Jasa Raharja dan RS Bahteramas, termasuk dalam penjaminan biaya rawatan korban laka lantas dan penagihan biaya rawatan korban laka lantas.

Laporan: La Ismeid 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *