HUT ke 7 Batalyon A Pelopor Brimobda Gelar Baksos Peduli Kemanusian Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Keterangan Gambar : Penyerahan Sembako dan takjil secara simbolik kepada personel Brimobda Polda Sultra untuk di salurkan kemasyarakat yang terdampak Covid 19 (Foto:La Ismeid)

Potretsultra

KENDARI– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon A Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 7 jatuh pada Jumat, (8/5/2020) menggelar rasa kepedulian kemanusian terhadap warga yang terdampak covid 19.

Terlihat perayaan HUT Batalyon A Satuan Brigade Mobil (Brimob kali) digelar secara sederhana dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.Kali ini dengan melaksanakan bakti sosial seperti pembagian sembako dan takjil untuk buka puasa.Hal tersebut,dilakukan dalam rangka meringankan warga yang tidak mampu akibat dampak Covid-19.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra,Kombes Pol Adarma Sinaga melalui Kabag OPS Brimodda Polda Sultra Kompol Aris,mengungkapkan,pembagian bantuan sosial dilaksanakan dalam rangka HUT Batalyon A Pelopor Brimobda Sultra yang ketujuh.

Jadi yang dibagikan berupa 72 paket sembako serta takjil dan nasi kotak masing-masing 150 paket.

Adapun titik sasaran pembangian sembako dan takjil ini adalah Kecamatan Konda, Kelurahan Lepo-lepo, dan Nanga-nanga.

“Memang benar-benar ditengah pandemi sangat mempengaruhi sendi-sendi kehidupan masayarakat sehingga dengan adanya bantuan kepada Brimob dapat meringankan beban warga.Semoga satuan brimob Polda Sultra makin jaya dan terus bersama dengan rakyat ,”pungkasnya.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako,Handoko mengatakan, sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Brimobda Sultra karena adanya wabah pandemi covid 19 sementara waktu terhenti aktivitas diluar untuk mencari kebutuhan hidup.

Pantauan awak media pembagian sembako dan takjil paket makanan disalurkan lansung oleh satuan personel Brimobda Polda Sultra dengan cara door to door (dari rumah kerumah) warga yang berhak merimahnya.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *