GOR Apriyani Loss Strom, Listrik Dijamin Aman Selama Turnamen

Keterangan Gambar : Kolase loss strom GOR Apriyani Kendari. Istimewa

Potretsultra

KENDARI – Panitia turnamen BNI Sirnas A Kendari memastikan pasokan listrik GOR Apriyani aman selama gelaran kejuaraan.

Panitia jauh hari sudah mengajukan permohonan loss strom listrik ke pihak PLN agar nanti tidak ada istilah pemadaman selama gelaran turnamen.

Kebutuhan daya listrik maksimal di GOR Apriyani diungkap Referee PP PBSI, Ali Mustafa sangat vital untuk menunjang kesuksesan penyelenggaraan Sirnas A, utamanya kebutuhan penerangan lapangan, perwasitan, sound sistem dan lainnya.

“Loss strom sangat efektif untuk atasi pemadaman,” katanya.

Selain ketersediaan listrik, Ali Mustafa juga mengimbau panitia menyiagakan genset sebagai antisipasi tak terduga bila ada pemadaman tiba-tiba yang bisa saja disebabkan faktor alam dan lainnya.

Potretsultra

Adanya pemadaman listrik saat turnamen berlangsung kata Ali Mustafa, akan mengganggu sistem pertandingan di lapangan termasuk raihan poin pertandingan para atlit.

Ketua Umum PBSI Sultra, Dr La Ode M Bariun memastikan adanya loss strom GOR Apriyani sehingga penerangan listrik sudah fix untuk kebutuhan pertandingan nanti.

PBSI Sultra juga sudah mengusulkan ke PLN agar mensterilkan kawasan GOR Apriyani dari pemadaman listrik bergilir.

“Kami sudah koordinasikan ke PLN agar listrik loss strom dan tidak ada pemadaman bergilir,” tukasnya.

Jaringan listrik di GOR Apriyani Kendari dipasang maksimal baik di luar dalam maupun luar gedung. Panitia menyediakan beberapa titik lampu sorot luar gedung agar turnamen bergengsi BNI Sirnas A berlangsung semarak.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *