Diisukan Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Tantang Rilis Videonya

Grace Natalie dan Ahok (Foto: pojoksatu.id)
Keterangan Gambar : Grace Natalie dan Ahok (Foto: pojoksatu.id)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie diisukan dengan kabar tak sedap. Pasalnya, dirinya dituduh berselingkuh dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Akun Twitter @Hulk_idn membuat cuitan itu hingga membuat Grace Natalie berang. Melalui akun Twitternya, @grace_nat, Grace Natalie menantang akun @Hulk_idn.

Kata dia, daripada terus berpolemik panjang, dirinya menantang Hulk merilis video panasnya itu agar publik tahu isunya benar atau tidak.

“Daripada kita terus berpolemik video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya ingin menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu satu kali 24 jam terhitung sekarang,” tulis Grace dalam akun twitternya, Jumat (08/6/2018).

Diisukan Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Tantang Rilis Videonya

ketgam: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (Kiri), Ahok (kanan)

Lebih lanjut, Grace menjelaskan, jika Hulk gagal merilis video tersebut maka semua cuitannya adalah imajinasi belaka.

Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti semua cuitan Hulk adalah imajinasi belaka. Grace berharap agar pesan itu diretweet hingga sampai ke Hulk.

“Bro dan sis netizen, mohon bantuannya untuk meretweet video ini agar sampai ke tangan Hulk,” harapnya.

“Jika besok tanggal 9 Juni pukul 11.11 WIB Hulk tidak merilis video tersebut, bagaimana kalau kita ganti saja avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink,” tambahnya.

 

Laporan: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *