Bupati dan Wabup Mubar Sholat ID di Lapangan Wamelai

Bupati dan Wabup Mubar Sholat ID di Lapangan Wamelai (Foto: Sacril)
Keterangan Gambar : Bupati dan Wabup Mubar Sholat ID di Lapangan Wamelai (Foto: Sacril)

Potretsultra

MUBAR – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada, bersama Wakil Bupati, Achmad Lamani sholat Idul Fitri 1400 H / 2019 M di lapangan Wamelai Kecamatan Lawa, Rabu (05/06/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada menyampaikan bahwa Hari Raya adalah kesempatan untuk membersihkan hati dan kembali fitrah sebagai manusia. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan pesan tentang pentingnya untuk menguatkan tali silaturahmi.

“Mari kita tidak menodai Idul Fitri dengan hal-hal yang buruk. Pada hari raya, kenikmatan dan kegembiraan akan senantiasa terpancar dari setiap rumah. Nantinya semoga kita saling memaafkan, karena silaturahmi adalah resep mustajab dan inti dari dakwah Islam,” ujarnya.

Bupati Mubar dan Wabup saat bersalaman dengan masyarakat setelah sholat Idul Fitri (Foto: Sacriel)

Bupati Mubar dan Wabup saat bersalaman dengan masyarakat setelah sholat Idul Fitri (Foto: Sacriel)

Selain mengucapkan selamat Idul fitri 1440 H, Bupati juga memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri serta petugas keamanan, yang telah mampu menciptakan rasa aman dan kondusif. Kata Rajiun, hal tersebut membuat masyarakat Mubar dapat melaksanakan kegiatan di bulan Ramadan dengan tawaduk.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada masyarakat Mubar karena telah ikut berpartisipasi secara aktif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman.” ucapnya.

Rajiun mengajak seluruh masyarakat menjadikan hari Idul Fitri sebagai momentum menjalin silahturahmi, memperat persaudaran dan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan ikhtiar dan optimse dalam membangun Daerah Kabupaten Mubar.

“Atas nama Pemda Mubar dan Pribadi serta Keluarga menyampaikan selamat Idul Fitri, Minal Adzin wal fal wadzin, Mohon maaf lahir dan batin. tuturnya.

Untuk di ketahui bersama, sholat Idul Fitri 1440 H / 2019 M di hadiri Bupati dan Wabup Mubar, Sekda dan seluruh Forkopinda dan rinbuan masyarakat Mubar.

Laporan: Sacriel

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *