Berbagi Sembako di Konut, Bahtra Ajak Warga Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Keterangan Gambar : Anggota DPR RI, Bahtra Banong Saat Serap Aspirasi di Konawe Utara (Foto: IST)

KONAWE UTARA – Usai dilantik menjadi Anggota DPR RI, Bahtra Banong terus bergerak cepat hadir di tengah-tengah masayarakat.

Anggota Komisi XI DPR RI tersebut turun ke daerah-daerah wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menyerap aspirasi sekaligus berbagi paket sembako.

Diantaranya belum lama ini, Bahtra Banong mengunjungi Kabupaten Konawe Utara. Dua desa yang dikunjunginya yakni Desa Lalowaru dan Desa Muara Tinobu di Kecamatan Lasolo.

Baru-baru ini ia mengunjungi dua desa di Konawe Utara (Konut), yakni tepatnya di Desa Lalowaru dan Desa Muara Tinobu, Kecamatan Lasolo. Politisi Partai Gerindra tersebut menggandeng Bank Indonesia (BI) untuk melakukan sosialisasi terkait inflasi di Konawe Utara.

“Kami terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus berbagi paket sembako,” ujar Bahtra kepada Potretsultra.com, Minggu (27/11/2022).

Tak hanya itu, di momen bersama warga tersebut, politisi muda yang pernah berkecimpung sebagai aktivis di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat ini juga mengajak agar ikut mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *