Aplaus Turnamen BNI Sirnas A, Pj Wali Kota Kendari Undang Gala Dinner Seluruh Atlet

Keterangan Gambar : Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusuf pose bersama atlet, manajer, dan penyelenggara BNI Sirnas A Kendari. Istimewa

Potretsultra

KENDARI – Atlet peserta BNI Sirnas A bersama manajer, official, PP PBSI dan panitia turnamen memenuhi undangan gala dinner Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, Minggu (30/06/2024) malam.

Mereka disambut suka cita dan Pj wali kota Kendari langsung menjamunya dengan santap malam. Turut hadir dalam gala dinner yakni Referee PBSI Ali Mustafa, dan Kabid sarana dan prasarana PBSI, Johnson AH Rantung.

PJ wali kota memanjakan rombongan atlet, manajer dan penyelenggara Sirnas A dengan suasana keakraban.

Ketua Umum PBSI Sultra Dr La Ode M Bariun berterima kasih kepada Pj wali kota Kendari yang bersedia mengundang seluruh atlit, manajer, PP PBSI, dan panitia BNI Sirnas A dalam jamuan makan malam jelang helatan nasional BNI Sirnas A di GOR Apriyani Kendari.

La Ode M Bariun mengapresiasi undangan gala dinner tersebut sebagai bentuk dukungan pemerintah Kota Kendari terhadap penyelenggaraan turnamen nasional BNI Sirnas A dimana Kendari sebagai tuan rumah kejuaraan.

Potretsultra

“Kami berterima kasih kepada Pak PJ WaliKota Kendari yang dengan murah hati mengundang kami seluruhnya termasuk atlet dalam jamuan gala dinner,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup antusias menyambut kehadiran rombongan pemain, pelatih, dan perwakilan PBSI pusat serta penyelenggara Sirnas A, harapannya pelaksanaan turnamen nasional bulutangkis ini berlangsung sukses.

”Selamat datang para manajer, PP PBSI, panitia dan para atlet yang akan berlaga di Sirnas A, semoga bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang ada. Gala dinner ini sebagai bentuk penyambutan kami sebagai pemerintah Kota Kendari,” tukasnya.

Tambah Pj wali kota, Hadirnya turnamen nasional seperti BNI Sirnas A otomatis akan mengangkat nama daerah Kendari dan Sultra di tingkat nasional.

Selain itu potensi menghidupkan kegiatan ekonomi masyarakat melalui sektor UMKM dan memperkenalkan potensi pariwisata Kota Kendari.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *