477 CASN Pemda Konkep Lolos Berkas, 12 Pelamar Belum Beruntung

Keterangan Gambar : Ilustrasi

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Pemda Konkep tahun anggaran 2021.

Informasi ini diketahui dari pengumuman resmi Pemda Konkep melalui Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN dengan nomor 810/03/VIII/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panselda Kabupaten Konkep, Ir. H. Cecep Trisnajayadi, MM, tertanggal 2 Agustus 2021.

Dalam pengumuman resmi itu diketahui ada 477 orang yang dinyatakan lulus dalam hasil seleksi berkas tersebut. Namun sayangnya, ada 12 orang yang belum beruntung dan dinyatakan tidak lulus secara administrasi dalam seleksi CASN 2021 ini.

“Bagi  pelamar  yang  dinyatakan  Lulus  Seleksi  Administrasi  sebagaimana  terlampir, berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar,” kata Ketua Panselda Konkep, Cecep Trisnajayadi dalam pengumuman resminya.

Lebih lanjut, Cecep menyampaikan, untuk Jadwal, tempat dan ketentuan tes akan diinformasikan selanjutnya melalui website https://sscn.bkn.go.id, website resmi Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan http://konkepkab.go.id, Media Sosial BKPSDM Kabupaten Konawe Kepulauan facebook.com/Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Konawe Kepulauan dan Papan Pengumuman di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Kartu Peserta Ujian dapat di cetak diportal SSCASN akun masing- masing peserta,” jelasnya.

Pelaksanaan ujian Computer Assited Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan pada fasilitas CAT yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara melalui mekanisme  Cosharing dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Kepulauan. Peserta diharapkan untuk terus menerus mengecek pengumuman terkait dengan jadwal dan lokasi ujian CAT.

“Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta,” terangnya.

Panselda Konkep juga menyampaikan, terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrai Formasi PPPK Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan Tahun 2021 akan disampaikan oleh KemendikbudRistek atau dapat langsung mengecek akun masing-masing secara berkala.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *