353 Atlet Kolut Dilepas Berlaga ke Porprov, Parinringi: Pantang Menyerah dan Rebut Juara

Keterangan Gambar : Pemda dan KONI Kolaka Utara Saat Melepas 353 Atlet ke Porprov

Potretsultra

KOLAKA UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Utara (Kolut) menggelar upacara pelepasan kontingen yang siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIV, Kamis (24/11/2022).

Upacara pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Lapangan Aspirasi dan selaku Pembina Upacara Pj. Bupati Kolaka Utara yg diwakili Sekda Dr. Taupiq. S.SP.,M.M.

Menurut Ketua Koni Kolaka Utara H. Abbas, SE dalam laporannya, Kabupaten Kolaka Utara mengikuti 21 Cabang Olahraga dengan jumlah peserta 353 orang.

“Adapun yang dilepas hari ini tinggal 17 Cabor karena cabor yang lain sudah terlebih dahulu berangkat di Kota Bau Bau dan Kabupaten Buton karena pertandingnya lebih awal,” ujar H. Abbas, SE.

Potretsultra

Sementara itu, Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M.Si melalui Sekretaris Daerah (Sekda) menyampaikan agar semua atlet berjuang dan pantang menyerah.

“Harap ke semua atlet untuk terus meningkatkan semangat juang pantang menyerah untuk mencapai perestasi terbaik,” katanya.

Sekda juga menambahkan, terkait bonus Pemda juga telah menyiapkan kepada atlet yang berprestasi. Namun terkait jumlahnya, sementara masih dibicarakan.

“Tetap jaga sportivitas apapun hasil yang telah ditetapkan,” harapnya.

Laporan: Lan

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *